JAKARTA - Sasana Wushu Rajawali Sakti Jakarta merajai Universitas Pertahanan Republik Indonesia (Unhan RI) Multisports Championship yang digelar 15-18 September 2021.

Sasana milik Herman Wijaya merebut gelar juara umum dengan mengantongi 11 emas, 7 perak dan empat perunggu. Posisi kedua direbut Sasana Garuda Emas dengan mengoleksi 8 emas, 4 perak, dan 2 perunggu sedangkan tempat ketiga direbut Citra Satria Wushu Indonesia dengan 6 emas, 3 perak, dan 3 perunggu.

"Rajawali Sakti Jakarta mengucapkan terimakasih kepada Unhan RI yang sudah bekerja sama dengan Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI) dalam menggelar Multisports Championship 2021," kata Herman Wijaya yang dihubungi Selasa (21/9/2021).

Herman Wijaya yang juga menjabat sebagai Sekum Pengprov WI DKI Jakarta ini berharap Multisports Championship ini bisa berlanjut di tahun mendatang. Pasalnya, atlet wushu di Indonesia butuh banyak mengikuti berbagai event tingkat nasional.

"Atlet wushu butuh jam terbang sehingga bisa melihat sejauh mana prestasi yang telah mereka capai dalam latihan. Semoga Unhan RI Multisports Championship menjadi kalender tetap tahunan," imbuhnya. ***