DURI - Sebagai bentuk kepedulian untuk membantu mengatasi kekurangan persediaan darah bagi masyarakat Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, PT Suka Fajar Cabang Duri bersama Komunitas PSF Pajero Sport Family melakukan kegiatan kolaborasi donor darah.

Kegiatan yang akan dilangsungkan di Hotel Grand Zuri Duri, Sabtu (6/5/2017) mendatang ini bisa diikuti siapa saja yang berniat ingin menyumbangkand darahnya untuk mereka yang membutuhkan.

Seperti dikatakan Kepala Cabang PT Suka Fajar Duri, Abdul Hadi kepada Goriau.com, kegiatan juga bertujuan menjalin persaudaraan dan silaturrahmi, mewujudkan semangat peduli sesama, membantu meningkatkan kesehatan masyarakat.

"Saat kegiatan berlangsung nantinya, secara tidak langsung kegiatan kemanusian ini akan tersosialisasikan dengan baik. Bahkan dapat mengedukasi masyarakat tentang manfaat donor darah kepada masyarakat dan memperbanyak jumlah relawan donor darah di Indonesia ini," ujar Hadi, Rabu (3/5/2017).

Menurut Hadi, kondisi persediaan kantong darah selama ini selalu saja tidak cukup memenuhi permintaan pasien. "Untuk itu, kami dari Suka Fajar berinisiatif untuk menggelar kegiatan kemanusiaan ini," tuturnya.

Hadi mengajak masyarakat Duri dan sekitarnya untuk dapat berpatisipasi dalam kegiatan kemanusian ini dengan cara datang langsung ke hotel Grand Zuri Duri di akhir pekan ini. ***