PEKANBARU - Setelah ditahan imbang 757 Kepri Jaya FC, 0-0 saat laga kandang perdanya di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru. PSPS Riau menargetkan untuk meraih poin penuh saat bertandang ke Jakarta Barat pekan depan.

Hal itu diungkapkan Pelatih PSPS Riau, Philep Hansen kepada GoRiau.com (GoNews Grup), Senin (1/5/2017) siang. "Kita pastikan dapat poin nanti saat melawan Pro Duta," ujarnya saat dikonfirmasi melalui selularnya.

Sesuai dengan jadwal penyisihan grup Liga 2 Indofood, pada pekan depan, tepatnya tanggal 7 Mei 2017 mendatang, PSPS Riau akan bertandang ke Jakarta Barat, menantang tim Pro Duta FC pada pertandingan ketiganya di Liga 2 Indofood.

Pada pertandingan ketiga ini pun, pasukan 'Askar Bertuah' menargetkan poin penuh untuk bisa kembali memuncaki klasemen Grup 1 Liga 2 Indofood yang saat ini direbut oleh PSMS Medan.

Dari hasil dua pertandingan sebelumnya, saat menantang PERSIH Tembilahan dengan skor akhir 1-3 dan imbang saat menjamu 757 Kepri Jaya FC. Sementara ini PSPS Riau memperoleh empat poin dan berada diposisi ketiga Grup 1.

Berita sebelumnya, pada laga kandang perdana PSPS Riau menjamu 757 Kepri Jaya FC, Sabtu (29/4/2017) kemarin lusa. Tim tamu berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor akhir 0-0.

Dalam laga di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai itu, pertandingan sempat diwarnai kericuhan, setelah dua pemain 757 Kepri Jaya FC mendapat kartu merah dari wasit. Bahkan, Pelatih 757 Kepri Jaya FC, Jaino Matos memprotes keras keputusan wasit.

Dengan tensi yang cukup tinggi, pasukan 'Askar Bertuah' terus menggempur pertahanan sang 'adik'. Namun, skor masih tidak berubah meski 757 Kepri Jaya FC hanya bermain dengan sembilan pemain.

Pekan depan, PSPS Riau akan bertandang ke Medan untuk menantang Pro Duta FC. Sedangkan 757 Kepri Jaya FC akan mempersiapkan 'rumahnya' untuk menjamu PERSIH Tembilahan.***