PEKANBARU - Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) di Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, diperpanjang. Seluruh personil kepolisian yang berada di Polsek Tampan, Kota Pekanbaru akhirnya harus menjalani penyuntikan Vitamin C 1000 guna menjaga stamina.

Penyuntikan Vitamin C 1000 itu dilakukan pada hari Jumat (2/10/2020) pagi, di Posko Karlahut Polsek Tampan. Dimana penyuntikan dilakukan oleh dokter Alia Fegetry.

Para personel di Polsek Tampan, disuntikkan Vitamin C 1000 agar memiliki imun dan daya tahan tubuh yang bugar saat melayani masyarakat ditengah pandemi Covid-19 karena sebelumnya sudah letih menjalankan pelaksanaan PSBM selama 2 minggu terakhir, dan kini PSBM itu akan diperpanjang.

"Iya seluruh anggota kepolisian di Polsek Tampan kita suntikkan vitamin tadi. Tujuannya itu agar meningkatkan imunitas agar dapat melayani masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini,'' ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya melalui Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita, Jumat malam. ***