PEKANBARU - Seorang pria yang dikabarkan tiba-tiba pingsan di Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Sukajadi Pekanbaru, meninggal dunia di RSUD Arifin Achmad, Selasa (8/9/2020).

Informasi meninggalnya pria yang belum diketahui namanya itu disampaikan oleh Kapolsek Sukajadi, AKP Hendrizal Gani.

"Meninggal dunia di RSUD," terang Hendrizal kepada GoRiau.com.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria tiba-tiba pingsan di Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Sukajadi Pekanbaru, Riau. Saat evakuasi, tim medis menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) Covid-19, Selasa (8/9/2020).

Pria tersebut pingsan di pinggir Jalan Tuanku Tambusai dalam keadaan mengenakan helm, sekitar pukul 09.20 WIB.

Seorang warga bernama Hendro Willy Gultom, yang kebetulan melintas dan melihat peristiwa itu mengatakan. Kalau pria tersebut sudah dalam keadaan tergeletak, banyak warga yang melihat, sehingga menyebabkan sebagian badan jalan macet.

"Tadi saya lihat sudah tergeletak di dekat motornya dia. Warga tadi dilarang mendekat, baru datang tim medis pakai ambulan, terus mereka memakai baju APD. Lalu ada juga polisinya tadi," kata Hendro kepada GoRiau.com.

Kemudian saat wartawan GoRiau mendatangi lokasi, pria yang pingsan itu sudah diangkut menggunakan ambulance.

Kapolsek Sukajadi, AKP Hendrizal Gani, yang berada di lokasi saat diwawancarai mengaku belum dapat memberikan komentar, karena pria tersebut masih akan diperiksa dan belum diketahui apa penyebab pingsannya di pinggir jalan.

"Itu sudah dibawa ke RSUD Arifin Achmad. Untuk keterangan lebih lanjut nanti saya sampaikan ya," ujar Hendrizal. ***