JAKARTA - Dulu dikenal sebagai salah satu finalis ajang pencarian bakat menyanyi, Idola Cilik musim keempat, kini sosok Agatha Chelsea telah bertransformasi menjadi seorang dara jelita berusia 20.

Chelsea panggilan akrabnya memang dikenal sebagai penyanyi sekaligus aktris yang sangat mementingkan pendidikan. Seperti diketahui kini Chelsea sedang mengenyam pendidikan di University of Melbourne dengan jurusan neuroscience & psikologi.

Sejak kecil Chelsea memang kerap menorehkan berbagai prestasi, selain sebagai finalis idola cilik, chelsea juga membintangi beberapa film layar lebar. Dari segi pendidikan, Chelsea mampu menyelesaikan pendidikan SMP - SMA nya melalui jalur akselerasi dan mampu di selesaikan dalam waktu 4 tahun saja.

GoNews (Foto: instagram.com/@agatha_c(Foto: instagram.com/@agatha_chelsea)

Dan kini, di akhir 2022 ini, Chelsea menorehkan satu lagi prestasi di hidupnya yang patut di apresiasi. Di usianya yang belum genap 21 tahun Chelsea berhasil menyelesaikan pendidikan nya dengan gelar Bachelor of Science dari University of Melbourne dengan sangat membanggakan. "Akhirnya aku berhasil ya menyelesaikan pendidikan S1 aku, Puji Tuhan juga nilainya baik jadi kerja keras aku selama ini ngga sia sia," ucapnya.

Dan yang paling membanggakan lagi, Chelsea juga berhasil mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan studi masternya di Universitas yang sama. Sungguh pencapaian yang sangat luar biasa. "Iya, aku berhasil dapetin beasiswa S2 nih di kampus aku, aku sih berharap nya bisa menyeimbangkan antara karir dan juga pendidikan aku ya, jadi bisa sama sama terus maju," tutupnya.

GoNews (Foto: instagram.com/@agatha_c(Foto: instagram.com/@agatha_chelsea)

Agatha Chelsea adalah seorang penyanyi, model, dan aktris yang mulai dikenal sejak bermain peran di film Ada Cinta di SMA, pada tahun 2016. Agatha Chelsea juga merupakan juara ketiga dari kompetisi Idola Cilik musim keempat.

Perempuan kelahiran 18 Desember 2001 ini, banyak menarik perhatian, tidak hanya karena paras Agatha Chelsea yang memesona, namun juga padu padan outfitnya yang tak pernah terlihat membosankan.

Kini, dirinya mulai terjun ke dunia akting. Agatha Chelsea bahkan telah membintangi beberapa film. Tahun 2018, Agatha membintangi Meet Me After Sunset. Aktris asal Bandung ini pun ikut berpartisipasi dalam mengisi OST untuk film tersebut.

GoNews (Foto: instagram.com/@agatha_c(Foto: instagram.com/@agatha_chelsea)

Di usianya yang 20 tahunan, pesona gadis bernama lengkap Agatha Chelsea Terriyanto ini pun semakin memikat. Tak heran jika wanita kelahiran Bandung ini kerap mencuri perhatian publik.

Meniti karir sebagai penyanyi, Agatha Chelsea telah memiliki beberapa album dan kini juga aktif di dunia akting. Selain menjadi aktris, Agatha Chelsea juga menjadi model karena tinggi badannya 162 CM dan parasnya yang menawan.

Sementara itu Agatha Chelsea juga tidak melupakan pendidikan. Ia menempuh pendidikan di Universitas Melbourne mengambil jurusan Psikologi.***