SELATPANJANG - Di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19, tidak hanya polisi laki-laki (Polki) namun polisi wanita (Polwan) di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau juga ikut membantu menyalurkan sembako ke warga.

Sebanyak 11 Kepala Keluarga (KK) yang ada di wilayah Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Meranti menerima bantuan Sembako dari Polres Meranti. Senin, (6/7/2020).

Kegiatan bantuan sosial dalam memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Polres Meranti merupakan dalam rangka menghadapi wabah Covid-19 dilakukan Sat Binmas Polres Meranti yang dipimpin Kasat Binmas, AKP Jufri, PS Kanit Bintibmas Polres Meranti, Aipda M Ahyar Nainggolan, bersama Anggota Binmas lainnya.

"Ada sebanyak sebelas KK kami berikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi bencana wabah virus corona atau Covid -19 di Wilayah Meranti," Kata Kapolres Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH.

Disampaikan Kapolres kalau pemberian ini dalam rangka bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di wilayah Meranti yang terdampak Covid-19.

"Alhamdulillah kita setiap hari menyalurkan sembako kepada warga, baik dari satuan di Polres maupun Polsek jajaran," ungkapnya. ***