PEKANBARU - Polsek Payung Sekaki menyalurkan bantuan sembako kepada 66 keluarga kurang mampu yang berada di Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru. Selain itu, polisi juga mengimbau masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Pemberian sembako dilakukan oleh Polsek Payung Sekaki, bersama Tim Jumat Berkah BSP, pada hari Jumat (8/1/2021) sore.

Ada sebanyak 66 keluarga terdampak Covid-19, yang diberikan sembako oleh Polsek Payung Sekaki. Pemberian sembako dilakukan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, pakai masker, dan diwajibkan mencuci tangan.

Selain memberikan sembako, polisi juga memberikan arahan, dan imbauan kepada masyarakat, agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19, untuk menekan penularan virus Corona, yang tengah merebak saat ini.

"Iya kemarin kita lakukan, semoga hadirnya Polri ditengah masyarakat, bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Dan guna menjalin kemitraan serta terciptanya kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat, untuk memelihara kamtibmas tetap londusif, serta memahami penting pencegahan penyebaran Covid19," ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, melalui Kapolsek Payung Sekaki, Iptu Agung Rama Setiawan, kepada GoRiau.com, Sabtu (9/1/2021). ***