PEKANBARU - - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) terus menyolidkan barisan guna menyambut agenda politik yang kemungkinan dilaksanakan secara serentak pada 2024.

Untuk itu, DPW Partai NasDem Provinsi Riau menggelar rapat bersama sayap, badan dan komunitas yang berafiliasi dengan Partai Nasdem, Rabu, 17 Februari 2021 di Kantor DPW Partai NasDem Provinsi Riau, Jalan Diponegoro.

Sekretaris DPW Nasdem, Edi Satria menyampaikan bahwa pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat dan memasifkan pembangunan struktur organisasi sayap sampai ketingkat daerah.

"Selain itu juga untuk memperlancar komunikasi semua badan, sayap serta komunitas dalam menjalankan program-program partai," kata Edi, Rabu malam (17/2/2021).

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasdem Riau, Dedi Harianto Lubis menjelaskan, saat ini DPW secara intens telah melakukan rapat dengan seluruh struktural partai, mulai DPD-DPD, dan tentu juga sayap, badan, serta komunitas.

"Hal ini guna memperkuat komunikasi dan kesolidan partai guna membangun Nasdem di Riau, sebelumnya DPW sudah mengadakan rapat dengan DPD Pekanbaru, Kampar, Inhu, dan Pelalawan, yang lain akan kita undang secara bergantian, ini harus kita lakukan guna meraih kemenangan 2024," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Garda Pemuda NasDem Riau, Munawar Syahputra mengucapkan berterimakasih atas diadakannya pertemuan tersebut, karena ini sudah lama dia rindukan, begitu juga dengan Ali Akbar dari Liga Mahasiswa menyampaikan bahwa LMN Riau sangat bersyukur akhirnya terjadi pertemuan tersebut.

Suasana hangat dan semangat dalam pertemuan tersebut terlihat begitu kental, karena dalam pertemuan terselip kan canda tawa diantara peserta rapat, dan pertemuan tersebut diakhiri dengan foto bersama.

Selain dihadiri Edi Satria, rapat juta dihadiri Bendahara DPW Partai NasDem, Evi Nurdin, Wakil Ketua Bidang OKK, ZM Sitindaon OKK, Wakil Bendahara, Eva, Wakil Ketua, Amril dan Rino Rivano.

Sementara itu, dari sayap Hadir Munawar Syahputra (Ketua) Jhoni Charles (Sekretaris), Andri (Bendahara) Garda Pemuda NasDem Riau, dan Ali Akbar Siregar, Dicky Jordan dan pengurus lainnya dari Komite Wilayah NasDem Riau,

Pengurus Petani NasDem Riau Mahmudin dan Nofrizal, Pengurus BAHU NasDem, Muhammad Kharis Yudha, Komunitas NasDem Milenial, Robi Kurniawan dkk. ***