LAMONGAN - Persela Lamongan terus mengebut persiapan jelang kembali bergulirnya Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020. Asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto menyebut timnya mencoba memaksimalkan waktu yang ada untuk terus mematangkan persiapan tim.

Dia menyebut cukup atau tidak cukup waktu persiapan yang ada tetap serius mempersiapkan tim. 

Sebagai asisten pelatih dari Nil Maizar, Didik menegaskan perlu melakukan inovasi dan improvisasi agar tim semakin solid karena target musim ini Persela berupaya lebih baik lagi dari musim lalu.

“Jangan bilang persiapan cukup, cukup tidak cukup ya dicukup-cukupkan. Yang terpenting adalah bagaimana dengan sisa waktu yang ada. Persela harus lebih baik dari tahun kemarin,” ucapnya.

“Saya harus berimprovisasi dan berinovasi agar timnya solid. Alhamdulilah program dari head coach terlaksana dengan baik. Tim masih fokus bagaimana bertahan bagaimana menyerang,” imbuh Didik.

Dalam waktu dekat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu juga melakukan uji coba guna melihat kondisi persiapan tim. Namun uji coba hanya akan dilakukan dengan internal game bukan dengan tim lain.

Meski hanya sebatas internal game tapi pemain Persela bisa menunjukkan penampilan terbaik mereka untuk mengukur dan melihat kelebihan dan kelemahan tim sebelum kompetisi bergulir. “Uji coba dengan internal game kita sendiri dengan durasi 45x2,” tutupnya. ***