TELUKKUANTAN – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menggelar latihan dasar kepemimpinan (LDK), Sabtu (17/12/2022) di Telukkuantan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat organisasi IDI cabang Kuansing.

Karena itu, IDI Kuansing menghadirkan narasumber dari pusat pelatihan SDM profesional, yakni Xpro Indonesia. Selain itu, ada juga narasumber internal yakni dr. Novriendri, SpOG yang berbicara tengang tupoksi IDI. Sedangkan untuk materi kepemimimpinan disampaikan langsung Ketua IDI Kuansing, dr. Fahdiansyah, SpOG.

Usai acara, dr Fahdiansyah menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan menumbuhkan jiwa kepemimpinan kepada setiap anggota IDI Kuansing. Kemudian, mendorong loyalitas dan kecintaan anggota ke organisasi.

"Ini merupakan upgrade pengetahuan dan kemampuan serta pengembangan diri para anggota IDI cabang Kuansing. Dari sini, akan terbangun jiwa-jiwa kepemimpinan dalam memajukan organisasi," ujar dr Fahdiansyah.

Kegiatan LDK ini berjalan dengan lancar dan sukses. Seluruh anggota IDI Kuansing mengikuti kegiatan tersebut. Karena itu, dr Fahdiansyah mengapresiasi kinerja panitia yang diketuai oleh dr. Rudi Wijaya.

"Kegiatan-kegiatan seperti ini akan senantiasa kita lakukan dalam rangka peningkatan kapabilitas anggota," tutup dr Fahdiansyah.***