PEKANBARU - Perkelahian antar remaja terjadi di Jalan Inpres, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau, tepatnya di lapangan bola samping Planet Swalayan. Akibatnya satu orang remaja tewas karena tertusuk benda tajam.

Peristiwa itu terjadi pada hari Rabu (15/7/2020) malam, sekitar pukul 22.30 WIB. Dimana saat itu korban yang bernama Ibnu Ikhsan (20), memiliki permasalahan dengan seorang anak berinisial MG (17).

Tidak diketahui pasti permasalahan kedua anak baru gede itu. Namun keduanya membuat kesepakatan untuk menyelesaikan permasalahannya dengan cara berkelahi.

Dengan membawa teman-temannya keduanya janjian untuk bertemu di lapangan bola yang berada di samping Planet Swalayan, Jalan Inpres. Disana korban bersama dua orang temannya, sedangkan pelaku bersama lima orang teman.

Tidak lama setelah kedua kelompok remaja itu bertemu di lapangan, terjadi perkelahian antara pelaku dan korban. Lalu tiba-tiba korban berteriak minta tolong karena terkena tusukan pisau oleh pelaku.

Mendengar teriakan korban, lalu pelaku bersama teman-temannya langsung meninggalkan korban. Selanjutnya teman-teman korban langsung membawa korban sambil memegang leher korban yang mengeluarkan banyak darah.

Naas, sesampainya di rumah sakit, korban sudah tidak sadarkan diri. Dan dinyatakan meninggal dunia oleh dokter sektar pukul 02.30 WIB. Tarakhir korban dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Riau, untuk menjalani peemeriksaan secara medis.

Setelah mendapat laporan atas peristiwa itu, tim Polsek Bukit Raya, bersama Reskrim Polresta Pekanbaru langsung melakukan pengejaran terhadap pelaki. Dan pada hari Kamis (16/7/2020), sekitar pukul 03.00 WIB.

''Pelaku  dapat diamankan  saat akan melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor di depan Jalan Tuanku Tambusai,  Pekanbaru. Selanjutnya dibawa ke Polsek Bukit Raya untuk dilakukan Proses penyidikan lebih lanjut," ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, kepada GoRiau.com, Kamis malam. ***