PEKANBARU - Seorang pria bernama Sulaiman (48), ditemukan dalam keadaan tewas di kebun sawit yang berada di Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Mayat Sulaiman ditemukan oleh seorang warga bernama Oky, pada hari Minggu (5/7/2020) malam, sekitar pukul 19.00 WIB. Malam itu Oky keluar rumah, hendak pergi memancing di salah satu kebun warga ditempat itu.

Ditengah jalan, Oky melihat ada sosok pria dalam keadaan terlentang. Dan saat didekati, Oky yang menyadari sosok pria itu sudah tidak bernyawa, langsung teriak minta tolong kepada warga sekitar yang berada di dekat lokasi kejadian.

"Jadi mayat itu diketahui bernama Sulaiman. Ditemukan warga dalam keadaan terbaring terlentang, mulut mayat mengeluarkan darah, di bagian kaki sebelah kanan di dekat betis diduga terdapat luka lecet," ujar Kasubag Humas Polres Inhu, Aipda Misran kepada GoRiau.com, Senin (6/7/2020) siang.

Hingga saat ini pihak kepolisan belum dapat memastikan apakah korban mati dibunuh atau akibat hal lain. Karena polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.

"Korban langsung dibawa ke RSUD pematang Reba untuk dilakukan VER mayat. Masih kita selidiki penyebab kematiannya," tutup Misran.***