TEMBILAHAN- Seorang bocah laki-laki bernama Mahendra ditemukan telah meninggal dunia di dalam sebuah parit di Jalan Bahrun, Parit Baru, Dusun Kempas Jaya, Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung, Minggu (6/8/2017).

Pelajar 9 tahun itu, ditemukan telah tak bernyawa setelah sebelumnya meminta izin kepada ibunya untuk berenang di Parit yang dimaksud.

Awalnya, korban meminta izik kepada ibunya ntuk mandi di parit depan rumahnya. Permintaan korban itu tidak dikabulkan ibunya, karena ibunya tahu, korban tidak pandai berenang.

Namun rupanya diam-diam, korban tetap melaksanakan niatnya. Tidak lama berselang, datang anak tetangga dan mengatakan bahwa korban mandi di Parit. Mendengar hal itu, ibunya pun bergegas pergi ke parit dimaksud, namun korban tidak ada di sana.

Sang Ibu langsung meminta tolong kepada masyarakat untuk mencari korban. Masyarakat yang berdatangan pun menyelam di parit.

Setelah dicari, akhirnya korban ditemukan di dalam parit dan sudah tidak bergerak lagi. Kemudian korban dievakuasi ke rumahnya.

Mendengar adanya kejadian itu, personil Polsek Gaung dan Tim Medis yang datang, kemudian memeriksa kondisi korban. Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa korban sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

''Setelah dilakukan pemeriksaan, pihak kepolisian menyerahkan jasad korban kepada keluarga untuk selanjutnya dimakamkan,'' jelas Paur Humas Polres Inhil, Iptu Heriman Putra, Senin (7/8/2017).(ayu)