SELATPANJANG - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat, Polsek Tebingtinggi Barat melaksanakan kegiatan syukuran awal tahun 2021 sekaligus santunan kepada 20 orang anak yatim di wilayah hukumnya. Kegiatan kali ini dilaksanakan di aula Kantor Camat Tebingtinggi Barat, pada Sabtu (9/1/2021).

Terlihat hadir saat itu, Kapolsek Tebingtinggi Barat, Iptu AGD Simamora SH MH, Ketua Bhayangkari Ranting Tebingtinggi Barat, Ny Felci Mora, Personil Polsek Tebingtinggi Barat, sejumlah anggota Babinsa, Camat Pulau Merbau, Atan Ibrahim SPd MPd, Plt Sekcam Tebingtinggi Barat, Rusli, Ketua LAMR Tebingtinggi Barat, H Ahmad Yuda SPd, Ketua LAMR Pulau Merbau, Kaharudin, Ka UPT Puskesmas Alai, dr Farid Moses A Yudistira, Kepala KUA Pulau Merbau, M Muhin SAg, Kades Alai, Jonnedi, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas, penceramah, Ustadz Zainul Arifin dan sejumlah anak yatim di wilayah hukum Polsek Tebingtinggi Barat.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat, Iptu AGD Simamora SH MH menyampaikan, syukuran sekaligus santunan anak yatim merupakan salah satu bentuk kepedulian bersama guna terciptanya silaturrahmi yang baik dan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tebingtinggi Barat tentunya.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polsek terhadap sejumlah anak yatim di wilayah hukum Polsek Tebingtinggi Barat. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat terus terjalin silaturahmi bersama tokoh masyarakat untuk tetap bekerja sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tebingtinggi Barat kedepan," jelas AGD Simamora

Orang nomor satu di jajaran Polsek tersebut menuturkan, untuk teknis dalam kegiatan tersebut digagas dengan tetap memenuhi protokol kesehatan secara bersama dan alhamdulillah bisa berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan bersama.

"Kita juga terus mengingatkan semua pihak dengan situasi yang masih pandemi ini diharapkan tetap harus selalu memakai masker, sering mencuci tangan serta menghindari kerumuman dan mari sama-sama kita berdoa semoga wabah virus Corona ini cepat selesai," ungkapnya.

Terlihat dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan tausiyah agama serta doa bersama dan dilanjutkan penyerahan santunan kepada sebanyak 20 orang anak yatim oleh Kapolsek Tebingtinggi Barat didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Tebingtinggi Barat, Ny Felci Mora, dan ditutup kegiatan makan bersama. ***