PEKANBARU - Menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah dengan para mitra, mulai dari korporasi, travel agent dan awak media, PT Garuda Indonesia cabang Pekanbaru menggelar kegiatan buka puasa bersama.

Agung Anugrah selaku General Manager Garuda Indonesia cabang Pekanbaru mengungkapkan, Garuda Indonesia sebagai salah satu maskapai bintang lima dunia bisa terus eksis berkat dukungan semua pihak.

"Garuda Indonesia bisa terus ada dan menjalani perkembangan dengan cukup baik dan juga mendapat penghargaan World's Best Cabin Crew yang keempat kalinya. Hal ini tentunya berkat dukungan semua pihak," kata Agung.

Agung mengungkapkan, kegiatan buka puasa bersama ini juga sebagai wadah bagi Garuda Indonesia cabang Pekanbaru untuk saling mengenal dan bersilaturahmi dengan mitra yang selama ini telah mendukung Garuda Indonesia.

"Buka puasa bersama ini sebagai wadah untuk bersinergi dan saling mengenal lebih dekat serta mempererat silaturahmi kepada semua mitra Garuda Indonesia cabang Pekanbaru," papar Agung disela-sela kegiatan buka puasa bersama, Rabu (30/5/2018).

Dalam kesempatan itu pula, Agung Anugrah juga memperkenalkan program baru dari Garuda Indonesia yang selama ini dikenal hanya melayani jasa transportasi udara untuk orang atau penumpang saja.

"Sekarang kita tidak hanya melayani penumpang saja, tapi juga barang melalui Garuda Indonesia Cargo dengan melayani sektor port to port," ungkap Agung dalam sambutannya pada acara buka puasa bersama Garuda Indonesia bersama mitra.

Masih kata Agung, Garuda Indonesia Cargo ini melayani jasa pengiriman segala jenis barang dengan berbagai tujuan baik domestik maupun internasional, sesuai dengan rute penerbangan Garuda Indonesia.

"Kita bisa melayani pengiriman segala jenis barang, mulai dari kebutuhan pribadi, kebutuhan bisnis, alat rumah tangga hingga pengiriman jenazah dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi," jelasnya.

"Pengiriman ini menggunakan enam jenis pesawat, mulai dari Boeing 737-800 NG hingga ATR 72-600. Ongkos yang kita tawarkan juga kompetitif dengan jaminan waktu pengiriman yang cepat dan singkat," pungkasnya.***