PEKANBARU - Komunitas Grup Facebook Pekanbaru Kota Bertuah kembali melakukan aksi sosial kepada orang-orang yang kurang beruntung, kali ini bantuan diberikan kepada masyarakat yang menjadi korban bencana banjir.

Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk 400 potong pakaian untuk anak-anak dan dewasa serta bantuan Sembako di Desa Pulau Busuk Jaya, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuansing, Senin (23/11/2020).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Erna Marwan selaku salah seorang pengurus Pekanbaru Kota Bertuah dan disaksikan perangkat desa serta tokoh masyarakat setempat.

"Bantuan pakaian dan sembako untuk korban banjir di Desa Pulau Busuk Jaya Kecamatan Inuman Kabupaten Kuansing ini adalah sumbangan dari anggota group Pekanbaru Kota Bertuah dan para donatur yang bergabung dalam group Facebook Pekanbaru Kota Bertuah dan Group WA kita," kata Ketua Pekanbaru Kota Bertuah, Masril Ardi.

Bantuan pakaian dan sembako untuk korban banjir di Desa Pulau Busuk Jaya dari komunitas sosial group Pekanbaru Kota Bertuah ini, jelasnya, adalah bantuan tahap ke dua karena sebelumnya juga sudah ada bantuan berupa sembako, seperti mie instan, minyak sayur, sabun mandi, dan lainnya sebagainya di Desa Rambahan.

"Untuk korban banjir di Kuansing, komunitas sosial group Pekanbaru Kota Bertuah Peduli tidak hanya memberikan bantuan sembako kepada desa Pulau Busuk Jaya, tapi juga memberikan bantuan berupa sembako ke desa Rambahan Kecamatan Logas Tanah Darat beberapa hari yang lalu," tutupnya.***