PANGKALANKERINCI - Ketua Koalisi Amanah Rakyat Pelalawan Bersatu (KARB), mengimbau kepada segenap partai pengusung dan pendukung pasangan HM Harris dan Zardewan (HAZA) untuk tidak terjebak dalam euforia yang berlebihan atas kemenangan yang diraih.

"Kita imbau kepada segenap pendukung dan simpatisan HAZA untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas semakin kukuhnya kemenangan ini dan tidak terjebak dalam euforia berlebihan," terang Ketua KARB T Zulmizan F Assagaff, Selasa (26/1/2016).

Dengan putusan MK hari ini, kata Zulmizan, berarti semakin dikukuhkan kemenangan HAZA pada Pilkada 2015. Apalagi, MK dalam amar putusannya telah memerintahkan kepada KPU Pelalawan untuk menyelenggarakan pleno penetapan HAZA sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

"Tak perlu ada pesta-pesta mewah, cukup bersyukur dengan khidmat. Kita juga menganjurkan bagi yang muslim untuk melaksanakan sujud syukur," katanya.

Usai Pilkada, lanjut Zulmizan, untuk secara bersama bahu-membahu bergandengan tangan membangun Kabupaten Pelalawan ke depan di bawah kepemimpinan HAZA.

"Mari tutup luka masa lalu, sama-sama kita tatap masa depan Pelalawan. Biduk lalu, kiambang bertaut," ajak Zulmizan.(***)