SELATPANJANG - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menerbitkan surat tugas atau rekomendasi untuk calon Bupati Kepulauan Meranti Masrul Kasmy dan Wakil Bupati Yulian Norwis untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2020.

"Alhamdulillah rezeki dari yang maha kuasa, atas izin Allah kami dari pasangan (Maju) dapat restu dari DPP Hanura," kata Yulian Norwis.

Pria yang akrab di sapa Icut itu menuturkan, surat tersebut diterbitkan dan diterima Bakal Calon Bupati Masrul Kasmy yang di Wakili oleh Bakal Calon Wakil Bupati H Yulian Norwis di Jakarta, Rabu sekitar pukul 17.00 WIB di kantor DPP Hanura, Jalan Kerawang Menteng Jakarta.

"Sekali lagi alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Hanura yang memberikan kepercayaan kepada Pasangan Maju dengan memberikan rekomendasi untuk Pilkada Meranti 2020. Ini adalah amanah yang harus saya jawab dengan kerja keras dalam bertarung di pilkada ke depan," ujar Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti menanggapi surat rekomendasi ini.

Lanjut Yulian Norwis, Surat resmi DPP Hanura itu, diberikan langsung oleh Ketua Tim Pilkada Pusat Partai Hanura, Dr. Ferdinand Nainggolan dan Sekretaris Tim Pilkada Tellie Gozelie SE yang memutuskan secara resmi pasangan Maju untuk ikut di Pilkada Meranti

Selain itu kata Yulian Norwis, tugas selanjutnya mencari partai lain untuk melakukan koalisi mengingat jumlah kursi Hanura di DPRD Meranti belum mencukupi untuk kita berlayar dan bertarung di Pilkada Meranti nanti.

Yulian Norwis juga mengatakan, sejauh ini, seluruh partai yang memiliki kursi di DPRD Meranti pasangan Maju sudah melakukan tahapan penjaringan, serta segala persyaratan sudah mereka penuhi.

"Alhamdulillah seluruh Partai yang memiliki kursi di DPRD Meranti semuanya sudah kita jalin komunikasi, seperti PDI P, Demokrat sampai saat ini kita selalu jalin komunikasi yang lebih Intens, PKS, Nasdem, Gerindra juga. Doa kan saja komunikasi kami tetap lancar ya," tutupnya. (rls)