SELATPANJANG - Dalam rangka lanjutan kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Panitia Ramadhan Berbagi Jilid 4 Tahun 2019 membagikan 30 paket Sembako dan 20 Santunan Anak Yatim.

Kegiatan berbagi kebaikan di bulan ramadhan itu dihadiri oleh Perwakilan dari Sat Binmas Polres Kepulauan Meranti, Kepala Sekolah MAN 1, Penanggung Jawab Panitia Ramadhan Berbagi Jilid 4 Tahun 2019, 21 Organisasi yang menjadi Relawan, serta kaum duafa dan anak yatim, bertempat di Lapangan Sekolah MAN 1, Selatpanjang, Sabtu (25/5/2019).

Ketua Panitia Pelaksana Ikrammullah Thoha, dalam kegiatan tersebut menyampaikan jumlah dana yang di dapatkan baik itu dari para donator maupun partisipasi dari 23 organisasi yang bergabung menjadi satu itu.

"Kegiatan positif seperti ini sangat perlu di perhatikan dan di tingkatkan untuk masa akan datang agar tercipta rasa solidaritas yang sangat memberi nilai positif," tambah Untung sebaqai pembina acara ramadan berbaqi.

Ads
Sedangkan menurut pihak Sat Binmas Polres Kepulauan Meranti yang diwakili Ipda Rupman Ricardo Purba, S.H sangat mendukung dan memberikan nilai positif terhadap acara seperti ini.

"Kita dari kepolisian sangat mendukung kegiatan ini, semoga makin tahun makin berkembang," harapnya.

Dukungan dan apresiasi ini pun berdatangan dari Kepala Sekolah MAN Selatpanjang, Desisraheti SPd yang telah memberikan dukungan secara baik dan telah memfasilitasi kegiatan tersebut.

"Kita juga sangat mendukung kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan serupa bisa berlanjut di tahun berikutnya," harapnya.

Terakhir, Wira Agustria sebagai pelopor kegiatan berharap semoga kegiatan ramadhan berbagi yang mulia ini bisa di laksanakan setiap tahun.

"Kita mengucapkan terimakasih kepada Pemda Kepulauan Meranti, MUI, Polres khususnya Binmas Polres Kepulauan Meranti telah mendukung kegiatan ini dan juga kepada semua organisasi serta sponsor," pungkasnya.***