SIAK - Jabatan Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Siak dari Beni Yarbert SH berganti kepada Saldi SH yang sebelumnya menjabat Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Payakumbuh, Sumatera Barat. Sedangkan Beni Yarbert mendapat tugas baru sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti (BB) di Kejari Kepulauan Meranti.

Pengambilan sumpah jabatan, pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Siak ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Sial, Aliansyah, Selasa (8/9/2020) sore.

Beni Yarbert mengatakan, sejak bertugas 22 September 2019 lalu, ia sudah merasakan 3 kepemimpinan Kepala Kejaksaan Negeri Siak.

"Terimakasih kepada semua teman-teman di Kejari Siak, rekan pers, atas dukungannya kepada saya selama saya bertugas di sini. Semoga dengan Kasi Intel yang baru, komunikasi lebih terjadi ke depannya," kata Beni.

Kepala Kejari Siak, Aliansyah dalam kesempatan itu mengatakan Beni Yarbert memiliki kinerja yang baik selama bertugas 1 tahun 10 bulan di Kejaksaan Negeri Siak ini.

"Beliau ini kan putra daerah, selama ini jika ada tamu dari kejaksaan yang datang ke Siak, beliau yang memberikan pelayanan. Alhamdulillah beliau masih tugas di wilayah provinsi Riau. Semoga lebih sukses berhasil untuk kedepannya," kata Aliansyah.

Kepala Kejari Siak ini juga berharap, Kasi Intel yang baru dapat menyesuaikan diri baik dengan seluruh staf di Kejari maupun dengan rekan-rekan pers.

"Ini memang tugas yang baru bagi Saldi yang sebelumnya di Payakumbuh sebagai Kasi Tindak Pidana Umum. Karena ini masih lingkup kejaksaan juga, tentu bukan pekerjaan yang sulit," katanya. ***