DURI - Sesosok mayat bernama Erwin Nainggolan (43) ditemukan keluarganya  di kebun sawit milik saudara Rambe di Dusun muda Desa Pamesi Kecamatan Bathin solapan Kabupaten Bengkalis, Riau, Jumat (29/3/2019) sekitar pukul 12.00 WIB.

  Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo mengatakan, korban yang merupakan warga Kota Dumai ini meninggalkan rumah pada hari Senin (25/3/2019) untuk berburu babi atau menjerat babi dan terakhir berkomunikasi menggunakan telepon selulernya pada sore hari yang sama.  

"Besoknya korban tidak pulang dan hp nya tidak bisa dihububgi, karena merasa curiga lalu istrinya memberitahukan kepada tetangga dan keluarga. Sehingga dilakukan pencarian, Jumat, 29 maret 2019. Korban ditemukan sudah meninggal dunia di kebun sawit milik Rambe," kata Kapolsek Mandau, Sabtu (30/3/2019).

Penyebab kematian korban belum diketahui pasti. Dari olah TKP dilakukan diketahui tidak ada barang barang korban yang hilang sesuai yang diketahui keluargannya, lalu korban dibawa ke RSUD Duri.

Ads
"Dari hasil pemeriksaan yang di lakukan oleh Dr Rsud bahwa ditubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Dan korban dibawa keluarganya untuk dimakamkan," kata Kapolsek.

Saat ditemukan, korban masih mengenakan baju kaos lengan panjang warna hitam, celana traning panjang warna biru dan tas.***