SLEMAN - Pemain PSS Sleman, Arthur Irawan mengaku sudah tidak sabar kembali berkumpul bersama rekan-rekannya di PSS Sleman setelah dihentikannya Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 selama lima bulan lebih akibat pandemi virus Covid-19. 

Keinginan mantan pemain klub Spanyol, RCD Espanyol akan terkabul Senin (24/8/2020) mendatang. Pasalnya, PSS Sleman akan menggelar latihan untuk persiapan lanjutan Liga 1 2020 .

“Sudah kangen bermain dan merasakan atmosfer kompetisi. Tapi puji Tuhan, Senin kita sudah mulai kumpul bersama. Senang bisa bertemu rekan-rekan dan gabung tim lagi,” ujar pemain berusia 27 tahun.

Selama bergabung dengan PSS Sleman, Arthur Irawan mengaku tak butuh waktu yang cukup lama untuk beradaptasi kembali dengan tim. Dia merasa sudah mengenal dengan baik rekan-rekannya di PSS Sleman.

“Adaptasi saya sangat baik. Saya senang gabung dengan PSS dan sangat nyaman apalagi rekan-rekan di sini cukup kompak. Saya merasa bersyukur juga bisa bermain dengan rekan-rekan di PSS yang mereka bekerja keras dan suportif,” imbuhnya.

Arthur Irawan berterima kasih kepada pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic yang sudah memberinya kepercayaan untuk masuk tim inti selama 3 pertandingan sebelumnya. Pemain asal Surabaya itu juga menyebut jika Dejan Antonic adalah salah satu pelatih terbaik di Indonesia yang sesuai dengan gaya bermainnya.

“Terima kasih kepada semua staf pelatih yang selalu kasih saya kepercayaan. Saya belajar banyak dari mereka terutama pembelajaran dari Coach Dejan. Saya bilang salah satu pelatih terbaik di Indonesia dan gaya melatihnya cocok dengan saya,” tandasnya. ***