LAMONGAN - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar meliburkan latihan pasca keputusan ditundanya lanjutan Extraordinary Competition Liga 1 2020. Eks juru taktik Semen Padang FC itu menunggu instruksi dari pihak manajemen Persela Lamongan.

Eky Taufik dkk diberi libur selama sepekan sembari menunggu informasi dari manajemen kapan tim harus kembali berkumpul dan kembali berlatih. Sejauh ini Nil belum bisa memberi informasi pasti kapan para penggawa Persela akan kembali berlatih. 

Pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu menyampaikan setelah tanggal 13 Oktober mendatang baru bisa memberi kepastian kapan tim akan berlatih kembali.

“Kita masih menunggu informasi dari manajemen. Mungkin setelah tanggal 13 besok kita baru ada informasi,” ujar Nil.

Meski libur, Nil memastikan bahwa para pemain Persela tetap menjaga kebugaran fisik mereka. Dia tidak ingin anak asuhnya berada dalam kondisi drop ketika lanjutan Liga 1 2020 kembali bergulir. 

Dia menyiapkan segala sesuatu kemungkinannnya, selama berada di rumah masing-masing para pemain diberi program individual training.

Hal ini dilakukan agar ketika sudah ada kepastian soal kelanjutan Liga 1 2020 kondisi anak asuhnya tetap bugar sehingga para penggawa Laskar Joko Tingkir sudah berada dalam kondisi 100 persen. “Untuk sementara anak-anak masih tetap latihan masing-masing selama berada di rumah,” pungkasnya. ***