PEKANBARU - Main Dealer PT Alfa Scorpii kembali mengeluarkan program menarik di Awal Tahun 2023 ini. Program tersebut yakni "New Year Deal Bertebar Diskon".

Berbagai macam program dibuat setiap bulannya oleh Main Dealer PT Alfa Scorpii. "Dengan beragam penawaran terbaik hingga diskon tambahan.

“Untuk varian terbaru sepeda motor Yamaha ada Yamaha Freego, Yamaha Gear, Yamaha XSRdan yang tidak ketinggalan yaitu Yamaha Nmax," kata Pandu selaku promosi area.

Produk-produk ini memang banyak diminati para anak-anak muda di Indonesia. Permintaan konsumen terus meningkat. Oleh sebab itu dibuatlah berbagai macam promo menarik dan diskon yang ber-variasi.

Ada pun promo yang dihadirkan yaitu dengan membeli Yamaha M3 diskon angsuran Rp50 ribu perbulan, Jupiter Z1 diskon angsuran Rp50 ribu per bulan, XSR 155 diskon angsuran Rp100 ribu per bulan dan tidak ketinggalan ada Yamaha Nmax 155.

"Masih ada bonus serta tambahan banyak diskon menarik, angsuran mulai dari Rp60 ribu per harinya untuk Yamaha XSR 155 dan Yamaha Nmax 155.

Banyak sekali fitur unggulan yang dimiliki oleh produk-produk Yamaha di atas.

"Sehingga mendukung segala aktifitas dan pengalaman berkendara konsumen menjadi semakin praktis dan menyenangkan," jelasnya.

Untuk informasi lain seputar Yamaha kunjungi melalui akun Instagram Yamaha resmi yaitu “@yamahariaukepri”. Dan dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha. ***