PANGKALAN KERINCI-Seorang pria di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau ditemukan meninggal dunia di kebun sawit milik warga. Jenazah bernama Jefri tersebut ditemukan pada Sabtu (8/1/2022) sekitar pukul 10.00 Wib.

"Pria itu ditemukan oleh petani yang sedang bekerja di kebun sawit tersebut di Jalan Pemda, Kelurahan Pelalawan, Kecamatan Pelalawan," terang Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Nardy Masri Marbun, Minggu (9/1/2022).

Berdasarkan keterangan saksi, lanjut AKP Nardy, pria 40 tahun yang sehari-harinya sebagai nelayan tersebut saat ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

"Disekitar mayat terdapat parang milik korban dan karung berisi ikan. Diduga korban meninggal saat mengangkat bubu ikan yang dipasang di kanal kebun sawit itu," ungkapnya.

Diketahui korban hidup seorang diri tanpa sanak saudara dan telah tinggal di kampung tersebut sudah lebih dari 15 tahun.

"Dari hasil pemeriksaan di TKP terhadap tubuh korban tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasan," jelas AKP Nardy.

Bahkan dari keterangan saksi, dua hari sebelumnya mulut korban ketika berbicara sudah agak mencong, seperti terkena stoke ringan. Menurut keterangan warga sekitar korban juga sudah lama menderita sakit lambung akut.

"Terhadap jenazah telah dilakukan pemeriksaan luar di RSUD Selasih dan telah diambil sidik jari oleh Identifikasi Satreskrim. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap jenazah yang menyebabkan kematian," pungkas AKP Nardy, kepada GoRiau.com***