JAKARTA - Bhayangkara FC dalam kepercayaan diri untuk menyongsong laga kontra Mitra Kukar FC pada pekan 26 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu, 19 Oktober 2018 mendatang. Kemenangan dua gol tanpa balas atas Sriwijaya jadi sebabnya.

Sebelum memetik poin penuh dari Sriwijaya FC, The Guardian, gagal meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun. Bhayangkara diimbangi Barito Putera, dan dikalahkan Persela Lamongan dan PS Tira.

Oleh sebab itu, pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy, menuturkan anak asuhannya menatap optimistis duel laga berikutnya. Ia percaya timnya dapat terus berada di jalur kemenangan.

Apalagi, Mitra Kukar sedang mengalami penurunan performa. Situasi tersebut yang coba dimaksimalkan Bhayangkara FC agar bisa menjaga peluang mempertahankan gelar juara.

"Hasil lawan Sriwijaya sangat bagus untuk kami. Tapi, kami harus tetap bekerja keras untuk menatap pertandingan berikutnya," ucap pria berspaspor Skotlandia tersebut.

Saat ini, Bhayangkara FC menempati peringkat empat klasemen. Indra Kahfi dan kawan-kawan teringgal enam poin dari Persib Bandung yang berada di pucuk mengumpulkan 45 poin. ***