PEKANBARU - Wakil Ketua DPD Gerindra Riau, Taufik Arrahman yakin, meski Prabowo Subianto hanya beberapa jam berada di Kota Pekanbaru, antusias masyarakat tetap sangat tinggi untuk menyambut calon presiden Indonesia nomor urut 02 tersebut.

"Karena beberapa hari ini saya bertemu dengan komponen masyarakat, dan mereka sangat antusias menyambut Pak Prabowo. Dan saya yakin besok akan ramai," kata Taufik kepada GoRiau.com di Pekanbaru, Senin (11/3/2019).

Wakil ketua Komisi I DPRD Riau ini juga menuturkan, kedatangan Prabowo yang hanya beberapa jam saja, dikarenakan padatnya jadwal ketua umum partai berlambang burung garuda tersebut.

"Pagi memang momen menyapa Riau. Tapi karena padatnya jadwal Pak Prabowo, beliau hanya bisa hitungan jam saja di Pekanbaru, sebab siangnya harus sudah di Batam," urainya.

Meskipun cuman beberapa jam, lanjut Taufik, kunjungan ini bukan berarti tak berkesan dan tanpa makna. "Inilah bukti bahwa Pak Prabowo keliling Indonesia untuk menyapa masyarakat. Dan mungkin dengan waktu dan tenaganya harus menyesuaikan," tutur legislator dapil Kota Pekanbaru tersebut.

Taufik juga menyebutkan, kampanye Prabowo nanti bukan berbentuk rapat umum yang terbuka, melainkan masih kampanye tertutup. Karena itu, acaranya akan dilaksanakan di Gelanggang Remaja Pekanbaru.

"Pada tanggal 13 itu paginya beliau akan berada di Pekanbaru, sementara siangnya sudah ada di Batam. Rencananya digelar Gor Remaja, Jalan Jenderal Sudirman karena sifatnya tertutup. Kalau jadwal menyesuaikan, tapi panitia disini sudah siap," tutupnya. ***