PEKANBARU – Suasana mencekam sempat terjadi saat seorang wanita yang mengamuk di Toserba 8000 Era 58, yang berada di Jalan Darma Bhakti, Kelurahan Bandar Raya, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru. Wanita itu menyerang 5 temannya saat sedang tidur.

Wanita berinisial ER (18), itu menyerang 5 orang rekan kerjanya yang berinisial L (20), JS (21), IW (26), SS (23), dan LM (20), pada Minggu (24/7/2022) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Salah satu korban yang berinisial JS menyebutkan, mereka berenam memang tidur bersama di kamar yang disediakan di ruko Toserba tersebut.

Saat itu, posisi lampu kamar dimatikan, kemudian JS terbangun karena mendengar suara teriakan didalam kamar. Disaat yang sama terjadi aksi penikaman. JS dan teman-temannya menjadi panik dan berpencar untuk mencari tempat persembunyian.

Salah satu korban yang berinisial LM, terjatuh dari tangga dan berteriak minta tolong. Di tempat yang sama, korban JS yang bersembunyi di toilet, saat melihat pelaku ER menuju ke arahnya langsung lari keluar dari jendela ruko meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Warga sekitar yang mendengar teriakan meminta tolong dari Lantai II Toserba, dan melihat seorang perempuan yang berusaha keluar dari jendela ruko hendak melompat, warga memberikan pertolongan dengan menyambut tubuh korban dibawah.

Akibat serangan ER, korban LM tewas karena ditusuk pakai pisau di bagian leher. Sedangkan 4 korban lainnya mengalami luka tusukan pada bagian bahu, perut, punggung, hingga kepala, dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan menyebutkan, saat ini pihaknya masih mendalami sebab akibat ER mengamuk dan melakukan penyerangan itu.

“Mohon waktu, saat ini masih pendalaman. Kami juga masih berkoordinasi dengan dokter di Rumah Sakit Bhayangkara,” ucap Andrie kepada GoRiau, Minggu malam.

Terpisah Kapolsek Payung Sekaki, AKP Nursyafniati, mengatakan kasus ini sudah dilimpahkan penanganannya ke Polresta Pekanbaru. “Ia saat ini ditangani oleh Polres,” singkatnya. ***