SELATPANJANG - Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Masrul Kasmy MSi, memenuhi atau menghadiri undangan Tim Penjaringan DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Kamis (19/3/2020) siang.

Masrul mengaku tujuan dari undangan yang dihadiri tersebut untuk memastikan sejauh mana persiapan teknis dan sebagainya.

"Intinya melihat persiapan teknis, apa komitmen terhadap partai dan persiapan-persiapan lainnya," ujar Masrul kepada GoRiau.com, Kamis (19/3/2020) malam.

Dijelaskan Masrul, persiapan itu juga terkait memanfaatkan parpol, membangun komunikasi, kemudian memperbanyak tingkat dukungan di masyarakat.

"Dalam pertemuan, kita bahas sejauh mana persiapan hingga saat ini. Mudah-mudahan kedepannya tetap lancar dan sesuai harapan," harap Masrul yang saat ini masih menjabat sebagai staf ahli Gubernur Riau di bidang pemerintahan dah hukum itu.

Untuk diketahui, kedatangan Masrul Kasmy ke Sekretariat DPD Demokrat Riau itu berdasarkan surat undangan Nomor: 032 IDPD.PD-RIAU/III12020.

Undangan yang ditandatangani Ketua DPD Demokrat Riau, H Asri Auzar SE MSi dan Sekretaris A Edy Muhammad Yatim itu berkaitan dengan proses lanjutan dari tahapan penjaringan pemilihan bakal calon kepala daerah pada Pilkada serentak 2020. ***