KUPANG -- Mengikuti kuliah online menggunakan aplikasi zoom sambil mesum dengan pasangannya. Aktivitas tak terpuji itu dilakukan salah seorang mahasiswi di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dikutip dari inews.id, video aksi mesum mahasiswi dengan pria pasangannya itu sempat viral dan menjadi pembicaraan masyarakat Kota Kupang.

Dalam video berdurasi 21 detik itu, tampak tiba-tiba para mahasiswa yang mengikuti perkuliahan online menggunakan aplikasi zoom, dibuat heboh karena salah satu mahasiswi terlihat tengah berbuat mesum dengan pacarnya. Aksi mesum itu terlihat mahasiswa peserta kuliah online lainnya, karena sang mahasiswi lupa mematikan kamera zoom.

Video itu diunggah pada Kamis (8/10/2020) sekitar pukul 16.00 Wita di YouTube oleh uploader dengan nama akun flobamorasta musik, hingga beredar luas di media sosial. Walaupun akhirnya telah dihapus dari YouTube, video yang sempat viral ini masih ramai dibahas di grup-grup Facebook dan WhatsApp dan jadi gunjingan masyarakat.

Netizen meminta aparat kepolisian mengusut penyebar video mesum itu. ''Mohon pak polisi usut kasus ini, tangkap penyebar video semuanya, trims,'' tulis akun bernama Natalia Shop.

Sementara Kepolisian Resor Kupang Kota mengaku sedang melakukan penyelidikan. ''Iya, kami lidik video ini,'' kata Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana Binti singkat.***