TELUKKUANTAN - Tahun ini, ada 10 orang anak yang dinyatakan lulus pendidikan anak usia dini di TK Kiddy Cemerlang Telukkuantan. Mereka telah diwisuda pada Kamis, 20 Juni 2019 di Hotel Kuantan.

Wisuda kali ini berbeda dengan widusa tahun-tahun sebelumnya. Dimana, seluruh pihak terlibat dalam memeriahkan wisuda tersebut.

Seperti, anak didik yang masih menempuh pendidikan di Kiddy Cemerlang mengikuti Fashion Show. Uniknya, mereka berpasangan dengan ayah masing-masing dengan tema batik.

Menurut Roza Novita, SPd. AUD, MPD, Kepala TK Kiddy Cemerlang, para peserta didik juga unjuk kebolehan dengan menampilkan beragam kemampuan yang didapat selama sekolah di Kiddy.

Ads
"Alhamdulillah, mereka yang wisuda sudah siap untuk bersaing di sekolah favorit masing-masing," ujar Roza, Ahad (24/6/2019) di Telukkuantan.

Roza berharap, para siswa bisa mengembangkan ilmu yang didapat di Kiddy Cemerlang di jenjang pendidikan berikutnya.

Untuk diketahui, Kiddy Cemerlang mengedepankan pendidikan berbasis otak kanan dan pembentukan karakter anak usia dini. Anak didik ditempa untuk mengembangkan kemampuan linguistik dan pendidikan agama.

"Jadi, mereka yang lulus itu sudah bisa berbahasa Inggris, untuk agama Islam sudah hafal ayat-ayat pendek," ujar Roza.***