PEKANBARU - Lagi ngecat atap rumah yang berada di Villa Taman Raya Rauda, Jalan Delima, Kelurahan Tabek Gadang, Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru, seorang tukang cat bernama Afrianto (36), kesetrum listrik dan hangus.

Insiden itu terjadi pada hari Selasa (14/9/2021) pagi, sekitar pukul 10.00 WIB. Awalnya rekan kerja Afrianto mendengar suara orang terjatuh dari atas atap rumah tempat mereka bekerja.

Karena penasaran, lalu rekan Afrianto melihat ke atas atap, dan ternyata Afrianto sudah terlihat dipenuhi kepulan asap. Setelah didekati, ternyata Afrianto tersengat listrik dari kabel yang ada di atas rumah tempat mereka bekerja.

“Saat tersengat listrik, korban terbaring diatas atap. Kemudian saksi yang merupakann rekan kerja korban memanjat atap dan menurunkan korban," kata Kanit Reskrim Polsek Tampan, Iptu Aspikar kepada GoRiau, Selasa sore.

Melihat tubuh korban yang terluka sengatan listrik, Regi langsung menghubungi pihak Kepolisian Sektor Tampan.

“Melihat korban sudah tidak berdaya, saksi langsung menghubungi Polsek Tampan, dan kami langsung mendatangi lokasi kejadian, dan membantu mengevakuasi korban,” lanjutnya.

Beruntung, nyawa Afriandi masih dapat diselamatkan, dan langsung dilarikan ke Awalbros Panam untuk menerima penanganan medis. ***