PEKANBARU - Setelah dilakukan perundingan antara PSSI Riau dengan panitia pelaksana Piala Gubernur Riau (Gubri) 2017, pertandingan babak semifinal antara PS Pekanbaru dan PS Rokan Hilir (Rohil) kembali dilanjutkan Selasa (25/4/2017) pagi.

Pertandingan babak semifinal yang sempat tertunda karena adanya kericuhan antara pemain PS Rohil dengan wasit yang dinilai salah mengeluarkan kartu Senin (24/4/2017) kemarin di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, kembali dilanjutkan pagi ini, kick off pukul 07.30 WIB.

"Pertandingan dilanjutkan pagi ini di Stadion Utama Riau (Main Stadium)," kata panitia dari PSSI Riau, Misbah kepada GoRiau.com (GoNews Grup) saat dikonfirmasi melalui selularnya, Selasa pagi.

Dalam pertandingan lanjutan ini, skor tetap dimulai saat laga terakhir dihentikan, dimana PS Pekanbaru memimpin dengan skor 2-1 atas PS Rohil saat berlaga di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Senin sore kemarin.

Dipenghujung babak pertama laga partai semifinal antara PS Pekanbaru melawan PS Rohil sore kemarin terpaksa dihentikan sementara oleh panitia pelaksana Piala Gubri 2017, akibat adanya kericuhan.

Kericuhan ini terjadi, setelah wasit BS yang memimpin pertandingan memberikan kartu merah kepada kapten pengganti PS Rohil bernomor punggung 19, Sandi Naiwan, karena menolak keputusan wasit.

Sontak, 11 pemain PS Rohil serta official-nya yang tidak terima berusaha mengejar wasit, bahkan beberapa pemain PS Rohil sempat mendaratkan tendangan ke kaki wasit hingga mengalami cidera.

Tapi, setelah dilakukan perundingan oleh PSSI Riau dengan panitia pelaksana Piala Gubri 2017, pertandingan kembali dilanjutkan, dengan PS Pekanbaru masih memimpin skor 2-1.

Hingga berita ini diterbitkan, pertandingan lanjutan antara kesebelasan Kota Bertuah dengan PS Rohil masih berlangsung di Stadion Utama Riau, dengan dipimpin wasit pengganti.***