SENTAJORAYA - Pasangan H Halim -Komperensi SP MSi, Ahad (11/10/2020), melaksanakan kampanye terbatas, dialogis di desa Geringging Baru, Geringging Jaya dan Langsat Hulu, Kecamatan Sentajo Raya.

Komperensi didampingi Sekretaris Tim Pemenangan Karyono SH MH, Dadang Mulyana, Asari sebagai juru kampanye. Hadir juga anggota DPRD Kuansing dari PAN Aprison dan Hengki Rustop, Fungsionaris PAN Sukasmi SSOs, anggota DPRD Kuansing dari Partai Gerindra Solehuddin SSOs, Sekretaris DPC PDI P Eni Lesmanetti, Wakil Ketua DPC PDI-P Kuansing Budi Darmawan.

Calon Wakil Bupati Komperensi SP MSi maupun para juru kampanye yang hadir, meminta dukungan untuk pasangan H Halim-Komperensi. Komperensi yang sekarang sebagai Ketua DPD PAN Kuansing itu menyampaikan program startegis dan unggulan yang disiapkan mereka.

Diantaranya, kata Komperensi, H Halim-Komperensi (HK), di bidang pendidikan, mereka menyiapkan bantuan beasiswa bagi anak kurang mampu dan berprestasi. Program bantuan beasiswa ini sangat penting dalam peningkatan SDM generasi muda.

Sebab selama ini, ada anak yang berprestasi tapi karena dia kurang mampu membuat pendidikannya tidak tuntas dan berkelanjutan.

Selain itu, ada peningkatan SDM guru, dari guru honor komite menjadi guru kontrak, penyediaan honor guru ngaji dan MDA.

Selanjutnya, misi di bidang kesehatan adalah dalam peningkatan pelayanan dasar masyarakat yang dinilai masih kurang maksimal. Ada lagi, soal Infrastruktur, pariwisata dan pertanian, perkebunan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. Semua itu akan diwujudkan dalam konsep pembangunan yang merata.

Jurkam Dadang Mulyana, Asari, Sekretaris Tim Pemenangan Karyono SH MH mengajak masyarakat yang hadir untuk memenangkan pasangan calon H Halim-Komperensi SP MSi di Pilkada mendatang.

Ini bertujuan untuk mewujudkan Kuansing yang lebih sejahtera sesuai visi misi dan program strategis yang di siapkan.

Tujuannya, kata Karyono agar semua desa dan kecamatan bisa sejahtera, duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi.(rls)