BENGKALIS - Saat kunjungan kerja ke Kecamatan Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia dan Kemasyarakatan, Kasmarni.

Kasmarni mengikuti serangkaian tinjauan yang dilakukan Kepala Daerah Bengkalis. Dimulai dari kunjungan di Jalan Gajah Mada, UPT Puskesmas Pinggir Kecamatan Pinggir, Jalan Tegar, Jalan Talang Pancah, Duri Islamic Center, serta kunjungan ke SMP Negeri 8 Bathin Solapan.

Selain melihat kondisi lapangan, isteri Bupati Bengkalis ini juga mendengarkan masukan dan saran dari masyarakat.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/15102019/kasmarniaj-8444.jpgStaf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia dan Kemasyarakatan, Kasmarni mendampingi Bupati Bengkalis, Amril Mukminin meninju sejumlah proyek strategis.

"Alhamdulillah, sekarang ini segala apa yang diinginkan masyarakat, seperti pembangunan infrastruktur, pelayanan masyarakat, semua berjalan dengan baik," ujar Kasmarni, Senin (14/10/2019).

Lebih lanjut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis itu mengajak seluruh masyarakat untuk bersama mendukung segala program yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/15102019/kasmarnibj-8443.jpgStaf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia dan Kemasyarakatan, Kasmarni mendampingi Bupati Bengkalis, Amril Mukminin foto bersama majelis guru di sela-sela meninju sejumlah proyek strategis.

"Mari kita semua bersama-sama berdoa serta mendukung Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam membangun kabupaten yang memiliki ikon wisata Datuk Laksamana Raja Dilaut ini semakin baik dan sejahtera kedepannya," ujarnya. ail/inf