TELUKKUANTAN - Ribuan orang membanjiri Lapangan Eks Pasar Lumpur Telukkuantan untuk menyaksikan kampanye akbar Partai Golongan Karya (Golkar), Sabtu (13/4/2019) siang sampai sore.

Masyarakat semakin semangat dan bergairah ketika dihibur oleh artis ibukota seperti Ria KDI dan Lesti. Selain itu, ada juga artis minang Ipank.

Golkar menampilkan beberapa juru kampanye, mulai dari Caleg tingkat DPRD Kabupaten sampai Caleg DPR RI.

Andi Putra, Ketua Golkar Kuansing dalam orasinya mengajak masyarakat untuk beramai-ramai menyalurkan hak suara pada 17 April mendatang.

Ads
"Tentunya, dengan mencoblos Partai Golkar. Golkar sudah terbukti membangun Kuansing," ujar Andi Putra.

Senada dengan itu, Sukarmis, mantan Bupati Kuansing dua periode yang kini maju untuk DPRD Riau dari Dapil Inhu-Kuansing juga mengajak masyarakat memenangkan partai Golkar di Kuansing.

Kali ini, Sukarmis tidak panjang lebar berorasi. Kendati demikian, sambutannya semakin meyakinkan masyarakat untuk memilih Golkar. Kemudian, dia mengenalkan Arsyadjuliandi Rachman atau Andi Rachman.

Sukarmis mengatakan Andi Rachman maju sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Riau I. Kehadiran mantan Gubernur Riau ini pun memberikan orasi politiknya.

"Pak Sukarmis sudah terbukti kinerjanya di Kuansing. Sekarang, beliau akan membangun Riau. Beliau berkesempatan untuk menjadi Ketua DPRD Riau. Untuk itu, mari kita coblos Golkar. Kapan lagi orang Kuansing jadi pimpinan di DPRD Riau," ujar Andi Rachman.***