PEKANBARU - Organisasi pemuda yang bergerak dalam komunitas profesional dan pengusaha muda dibawah naungan PBB, Junior Chamber International (JCI) Chapter Pekanbaru merasa prihatin terhadap situasi dan kondisi warga Pekanbaru yang terdampak pandemi Covid-19. Terutama warga kurang mampu.

Local President JCI Chapter Pekanbaru, Maya Laura kepada GoRiau.com, Rabu (6/5/2020) mengatakan, JCI Chapter Pekanbaru membagikan sembako dan masker melalui aksi Aksi Solidaritas Tanpa Batas Melawan Covid-19.

"Kita merasa terpanggil untuk berkontribusi dengan melakukan aksi sosial ini. Pendistribusian masker dan sembako dilakukan kemarin dan diserahkan melalui Ketua RT setempat di Pekanbaru," kata Maya didampingi pengurus Ricky Ariandi dan Agung Anugrah.

Dikatakan Maya, tidak hanya dampak ekonomi yang dirasakan warga yang akibat Covid-19, namun ada juga dampak sosial yang mengharuskan warga tidak boleh berkumpul.

"Kita juga mengajak seluruh organisasi untuk membantu sesama, agar mereka yang kurang mampu dapat melanjutkan kehidupannya sehari-hari untuk mencukupi pangannya," jelas Maya. ***