TEMBILAHAN- Persatuan sepak bola Indragiri Hilir (Persih) akan menjalani laga perdana Liga 2 dengan menjamu PSPS Pekanbaru. 'Harimau Rawa' mematok target poin penuh dari laga pertama itu. Persih bakal melawan PSPS di Stadion Sungai Beringin Tembilahan, Sabtu (22/4/2017).

Raja Faisal, pelatih Persih, optimistis anak asuhnya bisa mengatasi tim tamu nantinya. Ia memastikan, akan turun dengan skema menyerang.

''Kekuatan lawan sudah kita pelajari, kita akan turun dengan skema menyerang,'' ujarnya.

Lamanya kompetisi tidak bergulir akibat dibekukanya PSSI membuat dirinya ingin memainkan strategi menyerang dan menghibur penonton.

''Ini pertandingan yang ditunggu pecinta sepakbola tanah air, terkhusus Riau. Semoga berjalan seru, menarik, menghibur dan berjalan dengan baik,'' lanjutnya.

Pria yang juga akrab disapa Raja Gobal itu menegaskan timnya tidak hanya sekedar mencari kemenangan, tapi permainannya juga bisa dinikmati,.

''Misi kami jangan kalah, seri saja kami tidak mau intinya kami harus menang. Bahkan poin penuh harus didapat. Persih FC akan menggunakan Formasi 4-2-3-1  yang bisa membuat PSPS merana,'' lanjutnya.

Mengingat ini pertandingan 'Home', menurut Raja Faisal poin penuh itu sebuah keharusan. ''Saya sangat yakin kalau peluang menang itu terbuka lebar,  tinggal bagaimana pemain melaksanakan instruksi yang saya berikan di pertandingan nanti,'' tukas Raja Faisal.(ayu)