MAKASSAR -- Pasangan selingkuh, RD (42) dan RIS (30) diangkut ke Mapolrestabes Makassar, Kamis (22/7/2021) dini hari, untuk menghindari amukan warga.

Dikutip dari Inews.id, polisi masih memeriksa dugaan perselingkuhan warga Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) itu.

RD yang sudah beristri kedapatan keluar dari kamar tetangganya, di Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Kamis (22/7/2021) sekitar pukul 00.30 WITA.

Kapolsek Manggala, Kompol Supriady Idrus mengatakan, insiden ini berawal saat suami RIS, berinisial IK (40) melihat bayangan seseorang keluar dari kamar belakang yang ditempati istrinya.

''Jadi ceritanya ini RIS bilang sama suaminya (IK) mau tidur di kamar belakang dengan alasan menjaga anaknya yang sakit yang paling kecil,'' kata Kompol Idrus di Kota Makassar, Sulsel, Kamis (22/7/2021).

Namun IK tak bisa tidur. Dia kemudian melihat bayangan seseorang di kamar belakang, sehingga spontan dia meneriaki pencuri. Teriakan ini memancing kedatangan para tetangga.

Belakangan bayangan yang dilihat keluar dari kamar belakang yang ditempati istrinya kemudian memanjat jendela itu merupakan RD, tetangganya. Ketika itulah warga mencurigai adanya perselingkuhan.

Menurut Kompol Idrus, dari pengakuan warga lain berinisial BA, dia melihat RD masuk ke dalam rumah IK lewat jendela samping. Dari kesaksian itu, diduga RD kerap berselingkuh dengan RIS.

''RD ini sudah berkeluarga ada anaknya, begitu juga RIS,'' ujarnya.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan RD dan RIS dibawa ke Mapolrestabes Makassar untuk menjalani pemeriksaan intensif. Dia meminta warga tetap tenang dan menyerahkan kasus ini ke polisi.***