PEKANBARU - Seorang wanita yang tewas saat bersepeda di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, setelah ditabrak mobil Pajero Sport, merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Puskesmas Simpang Tiga, Pekanbaru, Riau. Korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut itu bernama Zulhelmi (44).

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra mengatakan, korban meninggal di tempat karena mengalami luka berat pada bagian kepala dan patah tulang pada kaki sebelah kanan.

''Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. Sementara korban lainnya, seorang lelaki bernama Haryanto Jasman (30), mengalami luka di bagian kepala belakang sebelah kanan, dan lecet di kaki dan sudah dibawa ke RS Syafira Pekanbaru," terang Emil kepada GoRiau.com, Minggu (13/9/2020).

Selanjutnya Emil menyampaikan, untuk pengendara mobil Pajero Sport, belum diketahui keberadaannya hingga saat ini, karena saat kejadian, pengendara mobil itu langsung melarikan diri dari lokasi kejadian.

Diberitakan sebelumnya, terjadi tabrakan maut, antara mobil Pajero Sport, dengan plat nomor BM 12xx RQ. Pengendara mobil menabrak dua pengendara sepeda sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi.

Dimana saat itu dua orang pengendara sepeda yang sedang asyik bersepeda di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, tepatnya di simpang Jalan Arifin Achmad, tiba-tiba dihantam dari belakang oleh satu unit mobil Pajero Sport. ***