PEKANBARU - Diusianya yang keenam, Rumah Sakit (RS) Awal Bros Panam yang terletak di Jalan HR Soebrantas Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, berkomitmen terus untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik dan menjangkau masyarakat lebih luas lagi.

Demikian disampaikan oleh Direktur RS Awal Bros Panam, dr Mutiara Arcan MARS ketika ditemui usai mengikuti acara Funwalk Six Stars For Sixth Years dalam rangka memperingati ulang tahun keenam RS Awal Bros Panam di Stadion Utama Riau, Minggu (19/1/2020).

"Ulang tahun RS Awal Bros Panam sebenarnya jatuh pada tanggal 22 Januari nanti. Dan funwalk ini salah satu serangkaian acaranya. Kalau ditanya soal harapan, tentunya diusia keenam ini, kami berharap Rumah Sakit Awal Bros Panam dapat terus memberikan pelayanan kesehatan dengan mutu yang baik kepada masyarakat luas," kata dr Mutiara Arcan MARS kepada GoRiau.com di Pekanbaru, Minggu siang.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Riau yang telah memberikan kepercayaan masalah kesehatannya ke RS Awal Bros Panam.

"Terima kasih untuk masyarakat yang telah memberikan kepercayaannya kepada RS Awal Bros Panam, sehingga rumah sakit kami bisa maju. Dan alhamdulilah kami bisa menjadi rumah sakit swasta pertama di Indonesia yang terakreditasi internasional dan bintang enam," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, M Noer yang hadir langsung dalam acara Funwalk Funwalk Six Stars For Sixth Years ini juga menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada RS Awal Bros Panam yang telah berkiprah selama enam tahun ini dalam membantu masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik.

"RS Awal Bros Panam ini luar biasa, sudah banyak juga program-program kesehatannya. Kami Pemerintah Kota Pekanbaru sangat terbantu, karena apa yang dilakukan RS Awal Bros ini sejalan dengan visi Pekanbaru Smart City. Harapan kami kedepan, semoga RS Awal Bros Panam terus meningkatkan pelayanannya lagi," kata M Noer.

Untuk diketahui, acara Funwalk Six Stars For Sixth Years dalam rangka memperingati ulang tahun keenam RS Awal Bros Panam ini dilaksanakan di Stadion Utama Riau sejak pukul 06.30 wib pagi tadi. Acara jalan sehat santai bertabur hadiah ini pun berlangsung meriah dan diikuti oleh ratusan masyarakat. ***