BATAM - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau meraih prediket B atas penilaian Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) tahun 2019. Atas prestasi itu, Pemkab Kuansing meraih penghargaan dari Kemenpan RB.

Penghargaan diserahkan oleh Menpan RB Tjahyo Kumolo kepada Bupati Kuansing yang diwakili oleh Sekda Dianto Mampanini, Senin (10/2/2020) di Batam.

"Alhamdulillah, Kuansing meraih prediket B dengan nilai 63,7 naik dua digit dari tahun sebelumnya," ujar Dianto usai menerima piagam penghargaan.

Dikatakan Dianti, prestasi tersebut merupakan bukti nyata kinerja seluruh ASN di Kuansing, mulai dari Sekda, Asisten dan pimpinan OPD beserta seluruh jajarannya.

"Tentunya tidak terlepas dari tangan dingin bupati dalam membimbing, mengarahkan dan memotivasi serta selalu memonitor kinerja aparatur," tegas Dianto.

Dengan adanya prestasi ini, Dianto berharap semoga semakin memotivasi seluruh aparatur untuk meningkatkan kinerja guna mencapai visi misi Kuansing 2015 - 2021.***