PEKANBARU - Setelah sukses dengan pembangunan tahap pertamanya di Jalan Uka, Garuda Sakti KM 3 Pekanbaru, Fathyyah Regency kembali menawarkan perumahan subsidi tahap kedua bagi masyarakat Pekanbaru, Riau.

Menyusul kesuksesan tahap pertama, hunian yang ditawarkan Fathyyah Regency tahap kedua ini adalah rumah type 36 dengan spesifikasi:

- Pondasi sloff beton bertulang.

- Pintu menggunakan kayu panel

- Rangka atap mengunakan baja ringan

- Dinding Bata Plaster Aku.

- Plafond Gypsum plus Relief.

- Atap inti prima millenium

- Kusen dengan kayu meranti.

- Lantai Full keramik.

https://www.gonews.co/assets/imgbank/14012019/gonews_fgpv2_93.jpg

Desain hunian keluarga Fathyyah Regency tahap kedua ini tampak premium dengan fasilitas 2 kamar tidur, satu kamar mandi, satu ruang dapur, air sumur bor dan listrik 1.300 Watt.

Marketing Fathyyah Regency, Hendri Gunawan kepada GoNews.co menjelaskan, perumahan tersebut dijual dengan harga kisaran Rp 137 - Rp140 jutaan dengan Down Payment (DP) sekitar Rp6,5 juta dan angsuran terendah Rp1 jutaan perbulan.

"Tunggu apa lagi? Miliki segara rumah murah dengan konsep mewah hanya dengan booking Rp1 juta," ujar Gunawan, Senin (14/1/2019).

Hendri melanjutkan, Fathyyah Regency tahap kedua juga menawarkan perumahan komersil tipe tinggi (perumahan satu lantai hingga 2 lantai) untuk melayani Anda yang membutuhkan hunian lebih besar.

Bagi Anda yang berminat bisa berkunjung ke lokasi atau menghubungi Hendri Gunawan di 085264944073. Buruan ya...!!.***