SELATPANJANG, GORIAU.COM - Penerimaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun 2013 di Kabupaten Kepulauan Meranti memberikan berkah kepada beberapa pihak. Mulai dari transportasi laut, darat dan penginapan juga mendapat cipratan berkah CPNS ini.

Seperti yang diakui oleh hrd Grand Meranti Hotel Jalan Kartini, Selatpanjang, Faizal, ketika dihubungi GoRiau.com, Sabtu (2/11/2013) sore.

"Iya terjadi peningkatan jumlah tamu yang menginap di Grad Meranti hotel," ungkap Faizal.

Ditambahkan Faizal lagi, peningkatan yang terjadi mencapai 100 persen. Faizal juga mengatakan, rata-rata di hari biasa jumlah tamu hanya setengah dari jumlah kamar yang ada.

"Peningkatan mencapai 100 persen. Biasanya kondisi seperti ini terjadi kalau ada event besar saja. Kalau hari biasa rata-rata setengah dari jumlah kamar," tambahnya lagi.

Sebagai tambahan, Grand Meranti Hotel terdapat 43 kamar. Standard sebanyak 20 kamar, Superior sebanyak 19 kamar, Deluxe sebanyak 2 kamar, Junior sweet 1 kamar, dan Presiden Sweet 1 kamar. Informasi yang disampaikan receptionis ke GoRiau.com, peningkatan jumlah pengunjung sudah terasa sejak tanggal 27 Oktober 2013 yang lalu. Sementara di meja receptionis tertulis Room Fullybook until 3 November 2013.(nti)