JAKARTA - Kiky Saputri telah resmi diperistri oleh Muhammad Khairi. Akad nikah keduanya dilangsungkan di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2023) pagi.

Menteri BUMN, Erick Thohir bertindak sebagai saksi pernikahan mereka. Itu terlihat dari unggahan Instagram Story salah satu sahabat Kiky, Hesti Purwadinata. "Saya terima nikahnya dan kawinnya Rizhky Nurasly Saputri binti Asli Nuroniah dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Muhammad Khairi dengan lantang sambil menggenggam tangan wali nikah.

Tidak lama kemudian pernikahan dinyatakan sah. Doa untuk kedua mempelai pun dilantunkan. Setelahnya, Kiky Saputri yang mengenakan busana pengantin Sunda disandingkan dengan suaminya.

Wajah Kiky Saputri tampak cantik jelita, dia lalu mencium tangan Khairi yang kini sudah berstatus sebagai suaminya. Hesti Purwadinata dan Ayu Ting Ting pun mengucapkan selamat kepada kedua mempelai di pelaminan "Yeay... Congratulation," kata Hesti.

Melalui akun Instagramnya, Ayu Ting Ting pun mendoakan kebaikan untuk Kiky dan Khari. Pedangdut berusia 30 tahun ini juga berharap dapat segera melepas masa jandanya. "cciieeee penganten baru aahhhhaaayyyyyy...... ajak" teteh donk biar ketularan amin amin cpt nikah dpt jodoh amin yg keenncceenggg," tulisnya.

Para warganet juga meramai-ramai mengucapkan selamat atas pernikahan komedian Kiky Saputri. "Selamat Kiky semoga yg jomblo segera menyusul menikah Tahun ini amin," kata salah satu warganet.

"Alhamdulilah selamat kak Kiki dn suami semoga bahagia sellu langgeng til Jannah," kata warganet lain.

"Pangling loh..sukses yah acara nya mba kiky," yang lain menimpali.***