PEKANBARU – PSPS Riau saat ini sudah mengamankan 16 pemain diantaranya terdapat beberapa wajah lama yang membela PSPS Riau pada Liga 2 musim lalu seperti Daniel Junaidi, Aed Tri Oka, Rendi Saputra, Fadau, Redo Renaldi dan Ismail Hanafi, sedangkan yang mencuri perhatian dari perburuan pemain PSPS Riau dimusim ini adalah perekrutan Dian Agus Prasetyo dan juga Engelberd Sani.

Secara pengalaman Engelbert Sani dan Dian Agus Prasetyo sudah tidak diragukan lagi. Keduanya pernah membela Tim Nasional Indonesia dan juga sudah kenyang dengan pengalaman di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Engelberd Sani memulai karirnya pada tahun 2010, saat itu dia membela Pelita Jaya. Dan setelah itu dia bermain di Arema Indonesia, Persisam Samarinda, Persiram Raja Ampat, Madura United, Persis Solo, Muba Babel United dan juga Sriwijaya FC.

Sementara itu Dian Agus Prasetyo sang kiper kawakan ini mengawali karir profesionalnya Petrokimia Gresik pada tahun 2005, setelah itu dia melanjutkan petualangannya di berbagai klub ternama Indonesia seperti Pelita Jaya, Arema Malang, Barito Putera.

Engelberd Sani Merapat ke Askar Bertuah

Kemudian dia melanjutkan karirnya di Mitra Kukar, Sriwijaya FC, Borneo FC, Persiba Balikpapan, Barito Putera, Persela Lamongan dan Persik Kediri.

Dian Agus Prasetyo juga tercatat pada tahun 2006-2007 menjadi bagian dari Tim Nasional Indonesia U-23 dan pada tahun 2007-2014 menjadi bagian dari Tim Nasional Indonesia senior.

Berikut 16 pemain yang sudah dipastikan akan membela Askar Bertuah:

Penjaga Gawang:
Dian Agus Prasetyo
Ismail Hanafi.

Belakang:
Afiful Huda
Muhammad Mukhlis
Daniel Junaidi
Aed Tri Oka
Riskal Susanto
Munhar

Tengah:
Firman Septian
Yudhi Adhitya
Rendi Saputra
Redo Renaldi
Fadau
Rio Herdiawan
Anindito Wahyu Erminarno

Depan:
Engelberd Sani ***