JAKARTA - Dua orang putra almarhum Zainudin MZ, Lutfi MZ dan Zakir MZ bergabung dengan Partai Demokrat.

Dua putera penceramah kondang di era 1990an itu diterima langsung Kepala Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Herman Khaeron, Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief dan Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat Syahrial Nasution di kantor DPP Demokrat Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin sore (9/1/2023).

Lutfi MZ mengaku bahagia dan bersyukur, ia bersama keluarga bisa bergabung dengan Partai Demokrat. "Semoga dengan bergabungnya saya beserta keluarga, dapat membawa keberkahan khusus kepada keluarga kami umumnya kepada keluarga besar Demokrat," ucapnya.

Sementara itu, Herman Khaeron menyambut baik bergabungnya keluarga besar Zainuddin MZ ke Partai Demokrat. Secara simbolik, anggota Komisi VI DPR RI tersebut memberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Demokrat kepada kedua putra MZ tersebut.

"Hari ini menyerahkan KTA kartu tanda anggota untuk sodara Luthfi MZ dan Zakir MZ, yang merupakan putra dari KH zainudin MZ," ujar Kang Hero, sapaan karibnya.

"Tentu ini saat yang membahagiakan bagi kita semua, ada kader muda putra dari kiyai kondang yan gpernah ngetop di eranya, tentu hari ini mendedikasikan untuk memenangkan Partai Demokrat tahun 2024. Selamat,” pungkasnya.***