SELATPANJANG - Dua orang pelajar asal Desa Gogok, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, sudah seminggu dikabarkan menghilang.

Kedua gadis yang masih mengenyam pendidikan di Sekolah Dasar 13 Gogok Darussalam itu menghilang mulai Sabtu (12/1/2019) lalu.

''Iya benar sudah seminggu menghilang, hingga saat ini belum diketahui keberadaannya," ujar Ketua RT. 01, Desa Gogok, Sukimin saat dihubungi GoRiau.com, Sabtu (19/1/2019) siang.

Sukimin mengatakan, kedua gadis yang masih ada ikatan persaudaraan itu bernama Ningsih alias Noah(10 th) masih duduk dibangku SD kelas 5 dan Nanda (7 th) kelas 1 SD.

Ads
''Mulai menghilangnya itu pagi sekitar jam 07.00 pagi, saat mereka pergi sekolah, tapi sampai sekarang belum ada kabar,'' tuturnya.

Kata Sukimin pula, pihak keluarga telah melaporkan kejadian ini ke pihak Kepolisian setempat untuk bantuan lebih lanjut.

''Sudah dilaporkan ke polisi, namun hingga kini belum ada kabar. Semoga kedua anak ini segera ditemukan,'' harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Tebingtinggi Barat, Iptu Bunardo Purba SH, membenarkan adanya warga hilang di wilayah hukumnya.

"Iya benar ada warga kita yang hilang sekitar seminggu yang lalu, saat ini kita bersama warga terus berupaya untuk menemukannya. Semoga aja segera ketemu dan tidak terjadi apa-apa," harap Kapolsek Tebingtinggi Barat itu. ***