SELATPANJANG, GORIAU.COM - Bupati Kepulauan Meranti menggelar gerak jalan sehat bersama masyarakat Kecamatan Merbau, Kamis (11/6/2015). Dalam gerak jalan sehat itu, H Irwan MSi menyempatkan diri mengajar anak-anak SD Merbau baris berbaris. Hal itupun disambut antusias para generasi penerus bangsa.


Kegiatan baris berbaris itu digelar di Lapangan Setiapati Teluk Belitung Merbau. Anak-anak SD juga terlihat bersemangat karena bertemu langsung dengan orang nomor satu di Kabupaten Meranti itu.
Kemudian, kepada anak yang paling pintar berbaris, bupati menghadiahi uang.
Pada kesempatan itu, Bupati juga mensosialisasikan aparatur pemerintahan Kecamatan agar diketahui oleh semua masyarakat dari semua usia dan lapisan. "Siapa yang tahu nama Pak Camat Merbau," ujarnya yang langsung dibalas dengan tunjuk tangan salah seorang warga, setelah berhasil menjawab, mendapatkan hadiah uang tunai langsung dari Bupati.
Gerak jalan yang digelar di Teluk Belitung, semakin semarak dengan berbagai hadiah menarik yang dipersiapkan oleh panitia yang diantaranya 2 buah sepeda motor, Sepeda, Kulkas, Kompor Gas dan lainnya.(zal)